Minggu, 10 Oktober 2010

‘Mimpi Besar Terwujud’

Belasan Ribu Pendukung BK-Pri Menyemut di GDC

Kampanye putaran akhir pasangan BK-Pri yang sebelumnya disebut-sebut sebagai ajang pembuktian kekuatan terjawab sudah. Belasan ribu massa pendukung yang dijanjikan 9 partai politik dan ratusan elemen pendukung itu benar-benar datang dan menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan nomor 4 ini.

Sejumlah tokoh nasional dan sederetan artis yang juga anggota DPR RI juga menjadi pencerah ‘Pelangi BK-Pri’ yang terpancar dari aneka warna sembilan partai politik. tak hanya itu, cuaca ekstream yang menjadi momok menakutkan bagi warga Depok belakangan ini, seakan memberikan kesempatan kepada pasangan berjargon ‘Depok Untuk Semua’ itu memperlihatkan kesolidan pendukung yang sempat diobok-obok pendukung calon lain.

“Sebelumnya saya sudah bilang, kami hanya bisa membuktikan. Tidak hanya berbicara atau membalas opini politik orang di media. Massa yang tergerak ini murni pendukung BK-Pri dan bukan massa bayaran seperti massanya tetangga. Artinya ini bukan omong besar tapi mimpi besar menuju kemenangan,” ujar Ketua DPD partai Golkar Kota Depok, Babai Suhaemi kepada Jurnal Depok, usai mengikuti kampanye akbar di kawasan GDC, Minggu (10/10).

Calon walikota Depok, Badrul Kamal (BK) juga tampak terlihat sumringah melihat rentetan berbagai jenis kendaraan para pendukungnya saat memasuki kawasa kampanye akbar. Tak banyak kata yang dikeluarkan calon yang dijuluki ‘Bapak Pembangunan Depok’ itu. Senyum dan canda tawa selalu diperlihatkannya kepada siapa saja yang menyapa dan disapanya. Rupanya mimpi besar pasangan yang dielu-elukan parpol yang memiliki 31 kursi di DPRD Kota Depok itu benar-benar terwujud.

“Terima kasih untuk semua, semoga ini menjadi pertanda baik untuk kami mengemban kepercayaan masyarakat Depok. Mereka rela kepanasan, mereka rela ikut dan mendukung kami dengan segala daya. Kami benar-benar salut dan takjub dengan sikap warga Depok,” ujar BK diamini pasangan duetnya A Supriyanto kepada Jurnal Depok, kemarin.

Karisma kepemimpinan BK ternyata menarik perhatian warga sekitar lokasi kampanye. mereka tidak merasa terganggu dengan keramaian kegiatan di siang hari itu. “Saya sudah 20 tahun menjadi warga Depok, saya juga saksi mata kepemimpinan pak Badrul Kamal. Saya sangat berharap, beliau bisa kembali mengayomi kami kelak. Apapun yang harus kami korbankan akan kami lakukan demi masa depan Depok yang lebih baik,” ujar Tati Murniati (56), warga Kota Kembang yang setia mengikuti BK sejak tahun 1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar